acara tv sekarang

Sekarang ini banyak acara tv yang menyuguhkan berbagai program acara. walaupun sekarang stasiun tv banyak tapi kayanya dikit banget yang nyiarin serial drama Hollywood apalagi kartun dan kuis. kebanyakan sekarang tv itu isinya not reality show (macem termehek-mehek dsb.), gossip, konser-konser gaje (dahsyat, inbox) dan sinetron ga mutu yang tiap hari bisa tayang sampe 2 jam!
gilak kan keracunan deh tuh semua orang di Indonesia kalo di suguhin acara itu mulu, maksudnya itu mulu di sini karena segudang judul sinetron pasti ide dan klimaks nya sama semua. sampe sampe ibu ibu (termasuk ibu gue) kaya udah ke hipnotis kalo nonton sinetron, sampe sampe menganggap kalo sinetron itu tontonan wajib tiap malem hadeh -_-

semakin lama kayanya acara tv makin ga bagus deh ya, beda banget waktu gue sd deh, porsi acara tv itu pas semua, dan jamnya tepat juga. kaya dulu kalo siang itu pasti acara telenovela semacem amigos, carita de angel dll, kan pas tuh jamnya anak pulang sekolah. terus sorenya kartun kartun deh di TV7 kaya NUBE, Azuki Bunny dll. malemnya baru acara sinetron-sinetron itupun setiap harinya cuma ada porsi 30menit!

2 hal yang paling di kangenin dari stasiun tv indonesia itu Drama serial Hollywood dan kartun, kayaknya kalo liat remaja sekarang yang rentang umurnya 18-23thn jarang yang nonton tv deh (menurut pendapat gue loooh). kalo dulu ada Dawsons Creek, Friends, sex and the city, charmed dll.
sebenernya sih masih banyak acara drama serial tapi itupun di tv berlangganan, tapi sedih aja ngeliat acara tv kita yang kurang variasi isinya sinetroooooon semua, gossip semuaaaaa.

yah segitu aja deh pendapatnya, moga aja ada orang dari stasiun tv yang liat biar bisa menghidupkan kembali isi stasiun tv yang lebih beragam. kalo bisa banyakin kartun sama Drama Hollywoodnya deh ya hehe kalo bisa GLEE sama 90210 ya #loh  (?).

Share:

0 komentar

TOLONG JANGAN MASUKAN LINK AKTIF. TERIMA KASIH ๐Ÿ™‚