SHORT FILM

sebenernya film pendek ini udah lama, yah sekedar share aja soalnya bagus sih. ceritanya tentang seorang cowok yang ansos gitu, susah buat ngomong sama seseorang. dia cuma punya satu teman bicara yaitu tape recorder. yah segitu aja reviewnya kalo di ceritain semua ga menarik lagi. durasinya haya sekitar 15menita-an, menurut gue sih ini film cara pengambilan gambarnya bagus banget ngambil gambarnya niat lah ga kaya film minim budget kaya film horror Indonesia sekarang. dan jalan ceritanya ga ketebak pula.



ENJOY! \m/

Share:

0 komentar

TOLONG JANGAN MASUKAN LINK AKTIF. TERIMA KASIH ๐Ÿ™‚