SUSHI ! - THE ANANDIC

December 19, 2011

SUSHI !

Sekarang ini sushi bukan makanan yang di peruntukkan buat kalangan atas lagi karena udah banyak warung-warung sushi yang harganya ga menguras kantong hehe. tempat makan yang menyediakan sushi pun udah ada di mana aja, di mulai dari warung tendaan sampai di mall mall, harganya pun bervariasi.
oiya kali ini mau ngebahas beberapa tempat makan yang menyediakan sushi, tapi di tempat yang pernah gue datengin dong pastinyaaa...


Rumah Sushi


Rumah sushi ini adalah sushi outlet yang mengkhususkan menu sushi. tempat makan ini recommended banget soalnya unik tempatnya sendiri tenda putih gitu di pinggir jalan, dan semua kru krunya ramah-ramah juga... anehnya koki dan semua yang berada di rumah sushi itu laki-laki loooh, (jago yah )
kalo kita pertama kali order di rumah sushi ini pasti kaget liat menunya, soalnya di menunya ada sejarah bagaimana si rumah sushi ini berdiri. menu-menunya juga nagih baget loh, dan rumah sushi ini juga ngadain HappyHour dengan diskon dari 5%-30% enakkk kaan. 

Berikut Outletnya:

Jl. Kelapa Cengkir Raya Blok CL1/3
Kelapa Gading Permai
Jakarta Utara
(Seberang Bamboo Dimsum dan TK Don Bosco)
Outlet 2 :
Jl. Adityawarman 71,  Blok M, Jakarta.Selatan
(Seberang Pasaraya Grande, Belakang Hotel Ambhara, Blok M)
Outlet 3 :
Jl. Ir. Juanda no. 9, Depok
(dari arah Margocity, lampu merah pertama belok kiri, sebelah kanan jalan Depan Bengkel Raya Auto Gallery)
berikut contoh variasi sushi yang ada di Rumah Sushi.


oiya kalo ke Rumah Sushi jangan lupa cobain TOMODACHI ROLL sumpah nagih banget hehe.

Sushi Miya8i

Sushi Miya8i, sekilas pasti kita bacanya Sushi Miyabi (aduh jgn mikir yang macem-macem loh ya ). Namanya Sushi Miya8i bukan berarti yang punya si Maria Ozawa aka Miyabi. kurang tau juga kenapa bisa di namain Miyabi, tapi dengan nama ini beberapa orang termasuk saya menjadi penasaran dengan tempat makan ini saya kira apaan gitu miyabi apa ada unsur "miyabinya" #loh hehe . tapi setelah anda datang pasti yang menjadi daya tarik adalah suasananya, ornamen yang terdapat di Sushi Miyabi ini mirip sekali tempat makan yang ada di Jepang sana. oiya setelah dapat informasi dari mbah google ternyata Sushi Miya8I ini didirikan oleh beberapa artris.

Berikut Outletnya:

Jl. KH Ahmad Dahlan no 21, Kebayoran Baru (Depan Labschool kebayoran)
Jl. Tebet Utara no. 58
Ruko Margonda Raya Nο 417, Blok 5-6, Depok, Jawa Barat.

berikut contoh variasi sushi yang ada di Sushi Miya8i.




Semoga bermanfaat dan Selamat mencicipi. Itadakimashoooo~

2 comments: