CHRONICLE - THE ANANDIC

February 10, 2012

CHRONICLE

CHRONICLE, film ini baru gue tonton 8 februari lalu di fx, tadinya juga bukan mau nonton ini tapi pas check di IMDB rating chronicle ini 7.6 berati bagus kan dan layak tonton akhirnya pas di tonton ga mengecewakan sama sekali!. overall film ini keren banget menurut gue, bagi kalian yang bosen dengan film manusia super yang menjadi superheroes kalian patut nonton film ini, karena ceritanya ringan dan melihat sebuah kekuatan super bukan dari sisi kepahlawanannya tp lebih ke cara penggunaan kekuatan tersebut dan sisi persahabatn serta pribadi para pemeran utamanya. oiya film ini modelnya handycamera kaya paranormal activity gitu deh. bisa dibilang film ini semacan remake dari HEROES. 
berikut poster dan thriller nya 





Andrew (Dane DeHaan), Matt (Alex Russell) dan Steve (Michael B. Jordan) adalah tiga orang sahabat karib. Mereka bersekolah di SMA yang sama. Mereka bertiga sering melakukan hangout bareng di kala senggang ataupun sekedar menghabiskan waktu luang mereka. Salah satu di antara ketiganya, yaitu Andrew, memiliki kebiasaan untuk memfilmkan segala aktivitas yang dilakukan oleh mereka sehari-hari bahkan di rumah Andrew sendiri.


Namun, suatu saat mereka bertiga menemukan sebuah lubang besar di tanah di suatu tempat sehabis mereka menghabiskan malam di sebuah pesta. Steve sendiri yang sebetulnya meminta Andrew untuk memfilmkan apa yang ada di lubang tersebut — terdengar suara lengkingan keras dari lubang tersebut. Penasaran akan suara tersebut, mereka bertiga memutuskan untuk masuk lebih dalam dan menemukan sebuah benda menyala yang tampak angker bagi kebanyakan orang.



Beberapa minggu kemudian, mereka mulai mendapat kemampuan-kemampuan yang unik, semacam kemampuan telekinesis — menggerakkan benda tanpa menyentuhnya. Seperti remaja-remaja lainnya, mereka pastinya akan menggunakan kemampuan tersebut untuk meledek gadis-gadis, sampai menakut-nakuti bocah. Semakin lama mereka berlatih menggunakan kemampuan tersebut, mereka pun semakin hebat, bahkan kemampuan mereka bertambah, seperti dapat terbang dan sebagainya. Tapi, salah satu di antara mereka, Andrew, mulai tertarik untuk menampakkan sisi gelapnya karena tekanan eksternal yang dialaminya dari hari ke hari. Persahabatan mereka pun mulai terkoyak. sumber: sumber



You must watch this film! while you watching, you never predict the ending. enjoy

4 comments:

  1. patut ditonton nih film haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus banget! tp bayar sendiri yaaak haha :p

      Delete
  2. ga jadi deh, nunggu bajakannya aja ahaha :P

    ReplyDelete