Hello Ghost

Sang Man (Tae-hyun Cha) merasa hidupnya benar-benar tidak berguna. Ia tidak punya  orang terdekat yang perhatian dan sayang kepadanya, sehingga ia memutuskan untuk bunuh diri dan mengakhir hidupnya. Namun, sialnya Sang Man selalu gagal dalam setiap aksi bunuh dirinya. Malahan setelah mencoba untuk bunuh diri, Sang Man dapat melihat hantu. Ada empat hantu yang selalu menganggunya, yaitu: seorang hantu gendut tukang merokok, seorang hantu kakek-kakek cabul, seorang hantu anak kecil yang nakal, dan terakhir seorang hantu ibu-ibu yang selalu saja menangis.

Sang Man benar-benar merasa terganggu dengan kehadiran hantu-hantu ini sebab ia ingin mencoba bunuh diri lagi (konon orang yang bisa melihat dan diikuti hantu tidak bisa bunuh diri). Sang Man pun mengadakan perjanjian dengan para hantu tersebut, bahwa ia akan mengijinkan tubuhnya dikendalikan oleh para hantu untuk menyelesaikan ‘urusan’ mereka, namun, apabila semua urusan mereka sudah selesai para hantu itu harus pergi meninggalkannya. Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu para hantu itu memberikan sesuatu yang Sang Man selalu inginkan: sebuah keluarga yang bisa bersamanya. Lantas… bagaimana petualangan Sang Man dengan para hantu ini?

Selain menceritakan mengenai kehidupan Sang Man dengan para hantu, Hello Ghost atau film yang memiliki judul asli Hellowoo Goseuteu ini, menceritakan pula mengenai kisah percintaan Sang Man dengan Jung Yun-Soo (Ye-won Kang), yang merupakan seorang suster, mereka tanpa sengaja berkenalan akibat ulah salah satu dari hantu yang mengajak Sang Man ke rumah sakit. 

Film produksi tahun 2010 ini, patut diacungi jempol! Selain karena jalan ceritanya yang epik, film ini memiliki alur yang membuat  penonton ingin terus melihatnya. Menurut saya, film ini full package, horror, komedi dan drama di sajikan secara seimbang, Tae-hyun Cha sendiri menurut saya sangat pas dalam memerankan Sang Man, dengan mimik muka yang lucu, ia dapat membuat penonton tertawa. Ingin melihat film Horror, Drama dan Komedi menjadi satu? Hello Ghost jawabannya  . Rating: 4/5. IMDB: Hello Ghost

Tags:

Share:

0 komentar

TOLONG JANGAN MASUKAN LINK AKTIF. TERIMA KASIH 🙂