Rest in Peace moy

selamat malam, dan sekali lagi gue ngecurhat di blog, yang notabennya bukan gua banget. Sorry, I made this. Jadi, hari ini kucing gue meninggal (lagi), setelah entah yang ke berapa, ga tau mungkin gue yang lebay atau gimana, selalu nangis berlebih tiap tau atau inget kucing gue udah ga ada lagi. Kucing gue (imoy) meniggal karena di tabrak sama bokap, mungkin ini yang bikin gue makin sebel, selain itu yang paling gue ga tega kenapa waktu kemarin pertama ketabrak ga langsung meninggal aja, kalo mesti nunggu seminggu dulu pasti dia rasain tuh sakit-sakitnya, pertama gue kira dia patah rahang, fine... gue masih optimis dia bakal bisa sembuh total dengan oprasi dan pemasangan kawat, tapi kaka gue yang ngerawat (kebetulan dia dokter hewan) bilang kalo imoy geggar otak sama buta sebelah. Abis tau ini gue makin bingung, gue seneng dia kalo idup tapi kasian dia bakal cacat, bakal menderita. Mungkin imoy emang kuat, makanya dia tahan 10hari di opname di klinik, tapi ga kebayang kucing lagi hamil harus ngerasain kaya gitu sampai akhirnya dia keguguran, tau lah susah ngebayangin kaya gimana tragisnya imoy bisa meninggal. 

dari semua kucing yang gua sayang bgt sampe tidur pun maunya di kamar gua pasti mati, tapi cuma imoy yang mati sampe setragis ini, yang sebelum-senelumnya mati karena sakit. Imoy juga pernah sekarat dan hampir mati tapi gue usaha in biar dia idup, walaupun kaka gue sendiri sempet bilang kalo seminggu lagi dia bakalan meninggal, tapi gue rawat sampe akhirnya sembuh total, sehat. Tapi apa mau dikata ya, mungkin emang waktu itu udah waktunya imoy, makanya sekarang imoy di panggil lagi.



Hahaha lucu, entah ga tau kenapa gua pengen ketawa biar ga nangis lagi, gua ngerasa aneh nangisin kucing tapi mau gimana udah kaya anak gua tiap hari gua kasih makan, kalo laper nyamperin gua, tidur bareng, kalo dia nakal gua yang di omelin. ya sudah lah, mungkin imoy bakalan lebih keurus kalo di urus di sana  

Share:

0 komentar

TOLONG JANGAN MASUKAN LINK AKTIF. TERIMA KASIH ๐Ÿ™‚