Speedy Scandal


Apa jadinya kalo seorang penyiar radio di usia 30, tampan, keren, mapan dan terkenal hingga suatu hari kehidupannya harus berubah 360 derajat karena kedatangan seorang gadis yang mengaku sebagai anaknya plus membawa anak kecil yang juga mengaku sebagai cucunya.
Nam Hyeon Soo (Tae-Hyun Cha) adalah penyiar di sebuah radio yang terdapat sesi curhat dengan pendengarnya. hingga suatu hari ada wanita misterius yang curhat tentang bagaimana perjuangan dia dalam mencari ayah kandungnya sekaligus kakek buat anaknya, dia juga tidak pernah bosan untuk curhat sama Hyeon Soo dan akhirnya Hyeon Soo menyarankan padanya untuk mendatangi saja ayahnya.
Dan ternyata Hyeon-soo kaget setengah mati waktu sedang mempersiapkan kencan dengan teman wanita di apartemennya, tiba-tiba saja datang Hwang Jeong Nam (Bo-young Park) yang mengaku sebagai anaknya dan juga Hwang Ki Dong (Seok-hyeon Hwang) yang diakui Jeong Nam sebagai anaknya.

Dan ternyata Jeong Nam adalah anak dari hubungan di luar nikah antara Hyeon-soo dengan cinta pertamanya waktu smp, wanita tersebut usianya 5 tahun lebih tua dibanding Hyeon soo. Kemudian kejadian berulang terhadap Jeong Nam yang notabennya ia anak hasil MBA, jadi MBA juga dengan pacarnya dan melahirkan Gi Dong waktu masih kelas 1 SMA.


Speedy Scandal, Film korea yang memiliki judul asli Kwasok Scandle, produksi tahun 2008 ini dapat diacungi jempol. Selain ceritanya yang unik, Soundtrak yang bagus, terdapat makna kehidupan yang dapat di ambil dari film ini. Jujur saja, sebenarnya saya bukan penggemar berat korea. Namun, semenjak saya menonton film ini, saya mulai menggemari dan mengoleksi berbagai film korea, seperti Old Boy, Hello Ghost, Sex is zero, My Sassy Girl dll.
Rating Speedy Scandal pun memuaskan di IMDB, banyak review yang baik dari orang barat, kebanyakan dari mereka beranggapan bahwa speedy scandal benar-benar mengocok perut. Oleh karenanya saya memberi Rating: 4/5, bagi kalian yang jenuh dan butuh tontonan yang mengocok perut, speedy scandal bisa jadi solusinya. Selamat Menonton!  
Jenis: Komedi, Drama, Music.
info rating bisa klik, IMDB: Speedy Scandal

Tags:

Share:

0 komentar

TOLONG JANGAN MASUKAN LINK AKTIF. TERIMA KASIH ๐Ÿ™‚