Profil Member Running Man - THE ANANDIC

August 6, 2012

Profil Member Running Man


Ki-Ka: Gwang-soo, JaeSuk, JoongKi, Ji Suk Jin, JongKook
JiHyo, Gary, Lizzy, Haha

Postingan ini merupakan post lanjutan dari Running Man variety showkarena post sebelumnya terlalu penuh jadi profil para cast akan di jelaskan di sini, agar lebih detail. 

Cast:
  • Yoo JaeSuk 유재석 
Yoo Jae-Seok  (lahir di Seoul, Korea Selatan, 14 Agustus 1972) adalah komedian dari Korea Selatan. Ia sering dijuluki Nation MC (국민 MC) karena ia sering menjadi MC di suatu acara, seperti Running Man, Family Outing, X-Man, dan Infinite Challenge. ia dikenal cekatan, dan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu komedian dan MC papan atas Korea.


Di Running Man, ia memiliki banyak julukan, yaitu: Yoo Hyuk (karena ia sering berlagak menjadi anak populer yang jago menari), GrasshopperYooruce Willis (plesetan dari Bruce Willis) dll. Nama panggilan "The Grasshopper", muncul karena pada penampilan awal ia berpakaian seperti belalang (serba ijo). Bukan hanya itu saja, Yoo JaeSuk, Gwang Soo dan Ji SukJin terkenal dengan sebutan Regulars Trio Jail, karena setiap bermain hide and seek, mereka bertiga selalu menjadi yang petama tertangkap. Yoo JaeSuk merupakan musuh bebuyutan Kim JongKook, sehingga mereka berdua sering menjadi ketua tim.

  • Kim JongKook
Kim JongKook  (lahir pada 25 April 1976) adalah penyanyi asal Korea Selatan. Pada awal kariernya JongKook, bergabung dalam sebuah duo Turbo, namun setelah Turbo bubar ia bersolo karier. Sebelum bergabung dalam Running Man, JongKook pernah menjadi cast di Family Outing bersama Yoo JaeSuk, sehingga variety show bukan acara baru baginya. 


Bukan hanya Yoo JaeSuk yang memiliki banyak julukan di Running Man, JongKook juga, yang paling terkenal adalah The Commander, karena ia selalu menjadi ketua tim. Member yang satu ini paling ditakuti, baik sama cast maupun guest, karena badannya yang berotot, sehingga kadang ia dijuluki Muscle Man dan Sparta-Kook (plesetan film 300). Ia di juluki Sparta-Kook karena dalam setiap episode Running Man, ketika JongKook sedang menangkap cast atau guest selalu ada suara "SPARTA!". Yang paling mengagumkan dari JongKook adalah ia dapat menangkap semua cast  sendirian, malahan pernah terdapat episode JongKook VS 7 member lainnya.


  • Ji SukJin 지석진
Ji Suk-jin  (lahir di Seoul, Korea Selatan, 10 Februari 1966) adalah pelawak dan penyiar asal Korea Selatan. Ia lulus dari Universitas Ajou dengan gelar sarjana di bidang Administrasi Bisnis.  Ji Suk-jin mendapatkan popularitas sebagai MC utama melalui pertunjukan yang disebut Star Golden Bell, Yang disiarkan sejak 2004-2010. Saat ini ia adalah salah satu cast dalam variety show Running Man.

Ji Suk-jin merupakan member paling senior di Running Man, sehingga terkadang para member lainnya sering memberi julukan "Old fashioned" karena gayanya yang ketinggalan jaman. Selain itu, ia juga dikenal dengan julukan Big Nose hyung, karena hidungnya yang besar. SukJin merupakan member yang paling sering ketangkep duluan dan hampir tidak pernah ia bertahan sampai misi selesai. Ia dan Yoo JaeSuk merupakan teman lama, sebelum di Running Man, mereka sudah saling mengenal lebih dari 20 tahun.

  • Kang HeeGeon / Gary 개리
Gary (lahir pada, 24 Februari 1978) adalah seorang rapperpenghibur dan musisi Korea Selatan bersama seorang anggota duo hip-hopLeessang. Running Man, merupakan variety show peratamanya, ia sudah muncul semenjak episode 1, bersama Song JoongKi, saat itu member lain memanggil mereka dengan sebutan "Newbie".

Namun, jangan remehkan Gary yang sekarang, karena dia sudah dua kali menjadi The best Running Man player dengan mengeliminasi semua anggota, sendirian. Gary terkenal dengan julukan Peaceful Gary, karena mukanya yang datar, julukan ini bermula ketika para cast dan guest yang saat itu melihat foto gary di game Zone Photoshoot. Ia dikenal pula dengan sebutan Ga-colas Cage (plesetan Nicholas Cage) dan Monday Couple bersama Song JiHyo, karena kedekatan mereka, namun monday couple ini sempat surut ketika terdapat pemberitaan mengenai scandal Song JiHyo dengan PD agensi nya.


  • Haa Dong Hoon / Haha 하하
Ha Dong Hoon atau lebih dikenal dengan sebutan Haha, (lahir di Jerman, 20 Agustus 1979) adalah seorang penyanyi, aktor, presenter dan Stand-up Comedian asal Korea Selatan. Ia dikenal setelah membintangi sitkom Non-stop. Running Man bukanlah variety show pertamanya, selain itu ada beberapa cast yang sudah ia kenal sebelum di Running Man, seperti Kim JongKook dan Gary, malahan JongKook memaggil Haha dengan sebutan Dongsaeng (Adik).


Kedekatan Haha, Gary dan Kim JongKook tidak dapat diragukan lagi, hampir setiap pemilihan tim mereka selalu bersama, malahan tim tersebut dijuluki Kim JongKook and The kids, karena JongKook tidak segan-segan memarahi Gary dan Haha apabila tim mereka kalah. Pada awalnya Haha dijuluki Ha-rad Pitt (plesetan dari Brad Pitt), karena hobinya dalam memparodikan sebuah film. Namun, berangsur-angsur julukan tersebut diganti dengan Haroro (Plesetan Pororo), karena sifat kekanak-kanakannya, dan pernah dalam suatu episode, Haha menggunakan topi dan kacamata yang membuatnya mirip Pororo.

  • Song Ji-Hyo 송지효
Song Ji-hyo (lahir pada 15 Agustus 1981) adalah aktris asal Korea Selatan. Ia dikenal sejak berperan sebagai ballerina Min Hyo Rin dalam serial televisi Princess HoursSebelum tampil sebagai cast di Running Man, JiHyo pernah menjadi guest dalam acara Family Outing, sehingga ia tidak begitu asing dengan acara variety show. Setelah tampil 3 kali sebagai guest di Running Man, akhirnya pada episode 6, ia menjadi member tetap hingga sekarang. 

Meskipun JiHyo satu-satunya wanita dalam acara ini, tapi jangan ragukan kemampuannya, karena dia termasuk orang yang ditakuti dalam permainan hide and seek, apa lagi kalo bergabung dengan JongKook sebagai Chasing Team, pokoknya kekompakan mereka ga ada duanya! sehingga JiHyo dijuluki "Ace" JiHyo karena kemampuannya dalam analisis dan observasi. Ji Hyo memiliki beberapa julukan, yaitu Song Ji-Yok, "Yok" yang berati kasar/kejam, dan Mong JiHyo, yang berarti Blank, karena muka JiHyo sangat datar dan terlihat kebingungan ketika PD menjelaskan peraturan permainan. Selain itu, ia juga di kenal karena kedekatannya dengan Gary, sehingga sering disebut Moday Couple, dan kedekatannya dengan Song JoongKi (Song-Song Couple), karena persamaan nama antara keduanya.


  • Lee Gwang-Soo 이광수
Lee Gwang Soo (lahir pada 14 Juli 1985) adalah seorang aktor dan entertainer Korea Selatan. Gwang-soo, banyak dikenal karena perannya sebagai seorang yang cupu dan selalu di bully dalam setiap drama. Ia juga sering menjadi bahan bully member lainnya, seperti memotong pembicaraan Gwang-soo, karena mereka menganggap omongan Gwang-soo selalu "ga penting".


Gwang-soo memiliki beberapa julukan di Running Man, yaitu Kwangvatar (plesetan dari avatar) karena tinggi badannya yang di atas rata-rata, yaitu 190cm. selain itu ia juga dijuluki Framer Gwang-soo, karena ia sering sekali membuat lelucon konyol mengenai kehidupan para member, namun saat mengatakan hal tersebut mukanya sangat datar, memeber yang sering jadi sasarannya adalah JiHyo dan Kim JongKook.


  • Song JoongKi  송중기
Song Joong-ki (lahir di DaejeonKorea Selatan19 September 1985; umur 26 tahun) adalah seorang aktor dan MC Korea Selatan. Dia terkenal karena peran-perannya dalam drama televisi Sungkyunkwan ScandalDeep Rooted Tree dan pembawa acara musik Music Bank. JoongKi merupakan cast terganteng di Running Man, ga heran kalo dia dijuluki Flower JoongKi. Selain wajahnya yang tampan, ia juga dikenal cerdas, sering disebut Brain JoongKi, karena ia sering memecahkan dan memberikan ide-ide pada setiap menyelesaikan misi. 

Diakhir kontraknya di Running Man JoongKi memiliki julukan baru, yaitu Active JoongKi karena ia sering begitu antusias dalam menjalankan misi, malah kadang ia suka memaksakan diri, yang akhirnya malah membuat tim menjadi kalah. JoongKi dan Gwang soo merupakan maknae di Running man, hal ini lah yang mendekatkan mereka, namun kadang JoongKi suka bersikap ketus padanya. Namun, di episode akhirnya, JoongKi menangis sambil mengucapkan terima kasih kepada semua member, terutama Gwang Soo karena selama ini sudah menjadi teman pendengarnya.


Credits: wikipedia.co.id

4 comments:

  1. aku suka sama haha abis dia unyu hahaha..

    ReplyDelete
  2. Ak ska bngt sma soo joongki dye si cute bngt..Aduh double wow gtuh..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dia emg cute :3
      namanya juga flower boy Joongki haha

      Delete
  3. kerenan jong kook..

    ReplyDelete