Running Man variety show - THE ANANDIC

August 2, 2012

Running Man variety show

Kali ini gue akan kembali mereview, yang akan gue bahas adalah salah satu variety show asal korea yang selama 2 tahun ini banyak di perbincangkan, gue sendiri baru nonton bulan ini (ketinggalan jaman), tapi selama 2 minggu gue udah nonton 45 episode looooh haha.

Variety Show yang akan gue review kali ini adalah Running Man, pasti kebanyakan dari kalian tau kan? kalo kalian penggemar korea atau memasang tv kabel pasti kalian tau acara ini. Masih ada yang belum tau juga? Oke, akan gue jelasin running man itu acara apaan (baik khaaaan).http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com


Running Man adalah sebuah variety show dari Korea Selatan, merupakan bagian dari SBS Good Sunday. Running Man hadir menggantikan Family Outing, yang ratingnya semakin menurun. Episode pertama Running Man disiarkan pada tanggal 11 Juli 2010. Variety Show yang tayang setiap hari Minggu di negara asalnya ini, merupakan variety show yang lain dari biasanya. Dalam variety show ini, para cast diberikan beberapa misi yang berbeda tiap episode yang mengharuskan mereka berlari, yang lebih menariknya selalu terdapat kejutan dalam tiap episodenya. Selama syuting, Running Man tidak selalu menjalankan misinya di Korea Selatan, beberapa kali mereka melalukan pengambilan gambar di luar negeri, seperti Thailand, China dan Hongkong. Kemudian, di setiap episode didatangakan pula satu atau dua guest yang ikut bermain bersama para cast.
ini dia sedikit cuplikan kocak Running Man: 
Para Cast tersebut berasal dari berbagai profesi di dunia Intertaiment, ada penyanyi, aktor, MC dan Komedian. Para cast tersebut diantaranya: Yoo JaeSuk, Ji SukJin, Kim JongKook, Kang HeeGun(Gary), Ha DongHoon(Haha), Song JiHyo, Lee GwangSoo dan Song JoongKi, tapi JoongKi mengundurkan diri di episode 41 karena sibuk dengan dramanya. Song JiHyo sendiri baru muncul pada episode 2, namun saat itu ia masih menjadi guest, beberapa kali muncul di Running Man, akhirnya ia menjadi cast tetap pada episode 6 sampai sekarang. Saat ini Running Man terdiri dari 7 member tetap, setelah pengunduran diri JoongKi. untuk lebih jelasnya mengenai para cast silahkan click disini  profil member Running Man.
Credit: wikipedia.co.id
NB: bagi kalian yang berminat untuk nonton Running Man bisa download di iSUBS atau Indowebster.

감사합니다 http://www.emocutez.com

1 comment:

  1. Jadi lebih tau nih gue profile artis2 korea..

    ReplyDelete