The Intouchables


Philipe (Francois Cluzet), merupakan seorang millionair cacat yang lumpuh dari leher hingga ujung kakinya. akibat penyakitnya ini, Philipe diharuskan senantiasa diawasi selama 24 jam oleh perawat, semua hal termasuk mandi, makan, hingga "cebok" pun harus di lakukan oleh orang lain.

Cerita dimulai ketika ia mencari seorang perawat yang bisa merawatnya selama 24 jam, dari semua pelamar, terdapat seorang mantan narapidana atas tuduhan perampokan sebuah toko berlian yaitu Driss (Omar Sy), yang diharuskan melakukan kegiatan sosial selama 1 bulan sebagai jaminan atas pembebasannya.


Pertemuan pertama antara Philipe dan Driss tidaklah mengenakkan, karena pada saat interview untuk menjadi perawat Philipe, Driss memaksa untuk menjadi perawat Philipe dan bersikap sangat tidak sopan. tapi, anehnya karena hal itu Philipe malah langsung menerima Driss sebagai perawat tetapnya tanpa percobaan karena ada hal lain yang Philipe lihat dari Driss yang berbeda dengan orang-orang yang sebelumnya ingin menjadi perawatnya.


lucunya lambat laun hubungan mereka tidak lagi sebatas majikan dan bawahan, namun menjadi persahabatan. malahan ada beberapa scene yang memeperliatkan betapa berartinya Driss bagi Philipe begitupun sebaliknya. Namun tentunya persahabatan mereka tidak semulus seperti cerita pertemanan pada umumnya, karena banyak orang yang memandang sebelah mata Driss dan berpikiran buruk terhadap hubungannya dengan Philipe.

Film yang berdurasi 112 menit dan diangkat dari kisah nyata ini, selain menyajikan kisah persahabatan beda kelas, juga terdapat hal-hal konyol dan kesediahan dalam persahabatan mereka. walaupun bukan film produksi Hollywood, namun film ini mampu menembus peringkat #69 dari TOP 250 best movie ever! di IMDB. Untuk kalian pencinta film drama, komedi dan biografi seperti Forrest Gump wajib nonton film yang satu ini!

IMDB Rating: 8.6
For me: 9/10

Tags:

Share:

6 komentar

  1. Woah! I'm really digging the template/theme of this blog. It's simple, yet effective.
    A lot of times it's very difficult to get that "perfect balance" between user friendliness and appearance. I must say you have done a superb job with this. Additionally, the blog loads extremely quick for me on Chrome. Outstanding Blog!
    Feel free to visit my blog ; Natural Remedies Insomnia

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you for the compliment. your blog outstanding too :)
      Thanks for visiting my blog :D

      Delete
  2. gua mau nonton dah ......... mantafffffffffff dan MIapaaaaaaaaaaaaah banget, emang udah beredar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah lama bgt kok dr 2011. kalo mau nonton filmnya kamu download aja. di ganool ada kok hehe :)

      Delete

TOLONG JANGAN MASUKAN LINK AKTIF. TERIMA KASIH 🙂