My Brand Name - THE ANANDIC

February 17, 2013

My Brand Name

New walpaper for my Phone, yeay! jujur ini pertama kalinya bikin sendiri wallpaper buat hp.  

oiya, sedikit cerita kenapa blog, twitter, and everythings in virtual world I usually using this name? karena menurut gue, nickname di dunia maya itu adalah brand kita. dengan adanya nickname tersebut mempermudah kita di kenal orang. contohnya: Bang BenaKribo, Stellalee, Dian Pelangi, My lovely sister, Shitlicious dsb.

Pernah ada yang tau nama asli bang Bena? gue yakin kalo nyebut nama bang Bena, pasti ditambah Kribo, jadi Bena Kribo. atau Stella lee, until today, gue ga tau nama asli ce Stella apa, dan setiap beauty blogger pasti selalu manggil dia stella lee. demikian pula dengan Dian Pelangi, pertama tau blognya, gue kira nama aslinya emang Dian pelangi tapi ternyata bukan . Dan masih banyak Blogger lain yang bisa dapet, keuntungan berkat nickname mereka.


Terus why The Anandic na? sebenernya ini singkatan dari nama gue, everyone called me ANA and my name is ANDI CINTANA NURMILAD/ANDI.C, so if we put it together... it become ANANDIC, walapun ada beberapa orang berpikiran jorok dengan nama ini 

So, apa brand name kalian? Share di komen ya :D

2 comments:

  1. Replies
    1. kalo AndiCin seperti ada yg mengganjal bang kalo di ucap wkwk
      wah kalo abang sendiri brand namenya apa nih? :3

      Delete