DARAMINA: FOOD + COFFEE STATION, KAFE DENGAN SUASANA TENANG COCOK BUAT NUGAS

source
Kamu suka menghabiskan waktu di coffee shop namun juga suka kulineran? DARAMINA: FOOD + COFFEE STATION, bisa jadi tempat yang pas buat kamu! Dimana biasanya coffee shop kurang memperhatikan menu main course & appetizer, serta hanya berfokus pada coffee dan beverages-nya saja, DARAMINA memberikan beragam varian main course & appetizer, dari mulai Western food, seperti spaghetti, pizza, calzone, bahkan steak, sedangkan untuk Asian Food, terdapat nasi goreng, ayam goreng, kwetiau dll. Jadi, kalo kamu lapar sehabis ngopi / ngumpul bareng temen, kamu gak perlu lagi buat keluar nyari tempat makan lain, karena di DARAMINA kamu bisa melakukan keduanya! 

Bar & Cashier, 1st floor
Meskipun terletak di kawasan ruko, namun bagian dalam DARAMINA tidak terlihat seperti ruko sama sekali. Dengan interior ruangan yang didominasi dengan wood design dan kesan vitage dari hiasan yang ada, seperti foto black & white dan vintage stuff - gas station machine, membuat kamu nyaman dan betah untuk berlama-lama ditempat ini, untuk sekedar ngopi dan makan, atau berbincang-bincang bareng teman kamu.

2nd floor
2nd floor
Selain itu, DARAMINA juga menyediakan banyak ruangan dan table dengan kapasitas cukup besar untuk menampung pengunjung, dengan adanya outdoor space 1st floor, indoor space 1st & 2nd floor, serta private room 2nd floor dengan kapasitas 10-12 orang, membuat kamu leluasa memilih table yang kamu mau.

Outdoor space, 1st floor
Bagi kamu yang ingin mengadakan acara pertemuan semi-formal, seperti diskusi, gathering komunitas, atau nobar (nonton bareng), DARAMINA juga bisa menjadi pilihan kamu, karena disini terdapat layar proyektor dan kapasitas ruangan yang besar. Sedangkan untuk jaringan wifi sendiri belum terpasang, sehingga pengunjung sementara masih meggunakan koneksi wifi dari jaringan tv kabel.

Sayangnya tampilan DARAMINA tampak luar masih kurang menarik, sehingga kesan pertama yang akan terlintas dipikiran orang-orang yang lewat bahwa ini hanya ruko biasa, karena sign resto yang kecil, dan juga di depan pintu masuk DARAMINA selalu terhalang oleh mobil yang sedang parkir, membuat orang sulit untuk mengetahui bahwa terdapat resto atau coffee shop disana.



Untuk masalah menu DARAMINA patut diacungi dua jempol! pilihan menu yang beragam dari mulai main course dan appetizer Western food, seperti pizza, burger, calzone, spaghetti bahkan steak, serta Asian food seperti nasi goreng, kwetiau, sop buntut dll. membuat kamu tidak sulit untuk mencari tempat makan lain sehabis "ngopi" / ngobrol bersama teman-teman. Harganya sendiri termasuk standar untuk ukuran coffee shop dan worthFoods price di DARAMINA berkisar antara 24.000 - 85.000-an, sedangkan untuk drinks berkisar antara 10.000 - 28.000.

Margherita Pizza & Ice Lychee Tea
Bagi kamu yang ingin merasakan coffee shop dengan nuansa vitange dan memiliki banyak varian menu main course serta appetizer, bisa datang ke DARAMINA: FOOD + COFFEE STATION di Jl. Margonda Raya, Apartemen Taman Melati Margonda Ruko No.8-9, Depok, Dengan open hours Monday - Saturday 10.00 - 24.00.




SELAMAT BERWISKUL!


Share:

10 komentar

  1. Tempatnya keliatannya cozy banget :O
    Kalau di Bandung (yang tempatnya di ruko begitu) paling yang mirip-mirip Rumah Lezat Simplisio, tapi tetep ngga se-cozy ini :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget! sayang belum ada wifinya jadi kurang pewe kalo buat ngerjain tugas kampus:(
      E, bukannya dibandung banyak ya tempat asik kaya gini? bandung kan surga kuliner~

      Delete
  2. sekarang memang tempat ngafe konsepnya woody kak, btw pic nya bening banget pake kamera apa? #salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga ya, baru ngeh aku Haha tapi emg kreatif sih jadi kerasa homey~
      aslinya gelap fotonya karena aku fotonya pas malem ini hasil setelah di edit aja. Buat foto ruangannya aku pake Nikon D5200, kalo yang foto makanan itu aku pake Sony Cyber-Shot 14.1 Megapixel Digital Camera

      Salam kenal juga^^

      Delete
  3. Baru pertama kali ke sini, wah keren blognya, simpel tapi keren deh pokoknya. *langsung follow*
    Wah asik banget ya, pasti dibuat nulis nyaman banget. Dan spesialnya bisa dibuat gathering :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanku dear, salam kenal ya Sophia^^
      Iya kalo buat nulis ngerjain tugas gitu emang pewe bgt tempatnya, karena sunyi juga gak dipinggir jalan.

      Delete
  4. Too many coffe shop in here, which make me confused to stay to long hahahaha.

    Btw, coffe shop sekarang dindingnya keren ya. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap! emang skrng udah banyak coffee shop yang lucu2 dengan ke khasan yang beda2

      Delete
  5. Kenapa sih aku harus buka blog kamu jam segini, males banget udah ga ada kerjaan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih loh kamu udah komen, tersanjung banget aku :')
      ya tau deh yang udah kerja jd sibuk :(

      Delete

TOLONG JANGAN MASUKAN LINK AKTIF. TERIMA KASIH ๐Ÿ™‚