CICIPI VARIAN SERU INDOMIE DI WHAT'S UP: THE NEXT LEVEL OF INDOMIE - THE ANANDIC

June 17, 2015

CICIPI VARIAN SERU INDOMIE DI WHAT'S UP: THE NEXT LEVEL OF INDOMIE


Mie telah menjadi salah satu makanan favorit semua orang, baik anak-anak maupun orang dewasa, tetapi mengkonsumsi mie kemasan terlalu sering juga tidaklah baik karena terdapat pengawet dan bahan berbahaya pada bumbunya, selain itu varian rasa mie kemasan yang sedikit bisa bikin kita bosan. Namun, sekarang kamu bisa menyicipi varian rasa dan olahan mie yang beragam di "What's Up: The Next Level of Indomie" tanpa perlu khawatir adanya penggunaan dari bumbu mie kemasan tersebut! bukan hanya menyediakan mie dengan varian rasa berbeda dan dengan modifikasi yang unik, disini kamu juga bisa merasakan banyak varian rasa roti bakar.

suasana di dalam What's Up
Meskipun bentuk restonya "terbuka", namun interior What's Up Cafe tidak seperti resto sejenis lainnya. Karena, pengunjung akan disuguhkan dengan design resto yang menarik dan eye catching, dengan konsep yang fun dan cocok untuk nongkrong / menghabiskan waktu dengan teman.


What's Up Cafe juga menyediakan berbagai macam mainan seperti Ludo, Jenga, kartu Remi, Ular Tangga, UNO dll. yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman kamu dan dapat kamu ambil di meja cashier & bar, secara gratis, namun hanya untuk bermain ditempat ya! selain itu, di What's Up Cafe juga terdapat stage untuk live music. (sewaktu saya kesini live music diadakan pada sore menjelang malam hari).

cashier & bar
pilihan mainan di meja cashier
Untuk table-nya sendiri, What's Up Cafe tidak menyediakan terlalu banyak table. Karena mereka hanya memiliki dua jenis table, table kecil dengan 4 kursi dan table besar cukup untuk 6 - 8 orang. Oleh karena itu buat kamu yang datang cuma berdua saja dan duduk di table besar, jangan heran apabila diminta untuk sharing dengan pengunjung lainnya.


Seperti namanya, speciality dari What's Up Cafe adalah varian menu indomienya, mulai dari hidangan indomie yang standar sampai indomie spesial What's Up, seperti indomie tomyum seafood, indomie carbonara, indomie miso ramen, indomie beurger steak dll. selain indomie untuk "makanan berat", di What's up juga tersedia berbagai varian nasi goreng ala What's Up, seperti nasi goreng bule, nasi goreng mercon, nasi goreng lada hitam dll.

Indomie Blackpepper Beef
Selain memiliki banyak varian indomie, What's Up Cafe juga memiliki banyak varian roti bakar, dari mulai roti bakar cokelat sampai roti bakar nutella/matcha/ovomaltin, untuk kamu yang tidak ingin makan berat. selain itu tersedia juga berbagai macam snacks, seperti oreo goreng, jamur enoki, es krim goreng dll. Yang menjadi menu favorit saya di What's Up Cafe sendiri adalah indomie carbonaranya! meskipun bahan utamanya adalah mie bukan pasta namun saus carbonaranya tetap cocok. Range harga foods & drinks di What's Up Cafe termasuk affordable bagi pelajar dan mahasiswa, untuk foods pricenya berkisar antara 6.000 - 25.000, sedangkan untuk drinks berkisar antara 4.000 - 15.000.

Milo Dinosaur & Roti Bakar Ovomaltine
Bagi kamu yang ingin merasakan menu varian indomie dan bisa main berbagai permainan bersama teman-temanmu dengan suasana resto yang nyaman. Kamu bisa datang ke What's Up: The Next Level of Indomie di Jalan Margonda Raya No.463, Depok, Jawa Barat. 



SELAMAT BERWISKUL!
What's Up Café Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato
more info, @Cafe_WhatsUp / Cafe What's Up
Every culinary review whether I'm sponsored or not, its truly 100% based on my opinion

15 comments:

  1. Waha di Bandung ada juga yang begini, tapi belum bener-bener bervariasi kayak gini xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah di Bandung ada juga? kayaknya sekarang udah banyak ya resto yang modifikasi mie gitu. bikin reviewnya dong penasaran maun liat yang di Bandung kaya gimana hihi

      Delete
  2. Duh kaka, dedek ngiler ngeilat mienya, hati-hati dosa ya, soalnya ini puasa :D
    Dan saya setuju, tempatnya menarik banget, nongkrong lama-lama disana nggak bakalan ngebikin bosen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, bacanya jangan pake ngiler makanya XD
      Yup Bener banget!

      Delete
  3. Tempatnya menarik. Dan pas untuk kantong pelajar/mahasiswa :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makanya bisa jadi tempat buat ngerjain tugas seklah/kuliah juga :D

      Delete
  4. Di Depok ya... di Malang dong plisssss. Eh asik juga ya ada Indomie carbonara, penasaran sama rasanya. :9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya di Depok! semoga ntr ada cabangnya di Malang ya haha. Endes bgt rasanya creamy gitu, unik tp enak :9

      Delete
  5. weh ini ada kerjasama sama indomie itu yak XD
    bener2 makanan abadi mahasiswa, indomie :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku kurang tau kerjasama atau engga. Haha makanya harganya juga pas buat kantong mahasiswa :v

      Delete
  6. Buka dari jam berapa sampai jam brp ni ?

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Hai Petrus! saya sendiri kurang tau. mungkin kamu bisa tanya langsung di twitter whats up cafe @Cafe_whatsup atau melalui email di whatisupcafe@gmail.com ^^

      Delete
  8. Dulu udah lama punya ide kayak gini keduluan udah ada yang buka,tapi saya punya konsep resto yang lain yang lebih oke,cuma lagi cari patner buat kerjasama ada yang minat fxtradingcafe@gmail.com
    terimakasih numpang iklan hehehe

    ReplyDelete