Ngemil Sehat & Happy dengan Diasweet Litebite - THE ANANDIC

December 31, 2016

Ngemil Sehat & Happy dengan Diasweet Litebite


Wanita dan ngemil tidak bisa dipisahkan, dan sebagaimana wanita pada umumnya saya juga hobi banget ngemil. Tapi semenjak menjadi survivor (kanker), saya harus menjaga betul pola makan saya. Terdapat pula pantangan makan yang tidak boleh saya konsumsi seperti makanan dengan proses dibakar, makanan yang mengandung 4P (Pemanis Buatan, Peyedap, Pewarna dan Pengawet) benar-benar harus saya kurangi.


Beberapa pantangan memang susah-susah gampang untuk dilakukan, tapi kadang kalo sudah craving banget kadang akhirnya saya langgar, terutama ngemil! (ini sih susah banget buat ditahan) tapi ya itu, ujung-ujungnya bikin saya was-was dan ketakutan karena sudah pasti dalam camilan yang saya makan mengandung 4P. Agar saya bisa ngemil sehat, enak, menyenangkan dan ga bikin khawatir, saya tentu harus lebih pintar untuk pilih produk camilan. Salah satu produk camilan sehat yang jadi pilihan saya adalah Diasweet.


Produk Diasweet Litebite sendiri adalah snack / camilan lezat bebas gula dengan serat yang baik untuk tubuh. Diasweet Litebite juga pas untuk dinikmati sebagai camilan saat lapar sebelum jam makan siang atau makan malam. Snack Diasweet favorit saya sendiri adalah Biskuit Sayuran / Crispy Crackers with Veggie. Selain karena rasanya yang enak, gurih, crispy namun lembut, tetapi juga karena camilan ini bebas gula dan tinggi serat! Yap, jadi saya ga usah khawatir lagi deh buat ngemil. Oiya, Diasweet Litebite juga sudah bersertifikasi Halal MUI.


Beberapa jenis snack Diasweet Litebite
Diasweet Litebite selain enak juga memiliki manfaat bagi tubuh karena produknya yang rendah kalori dan tinggi serat sehingga dapat membantu mengendalikan kadar gula darah pada penderita diabetes melitus tipe II, dapat membantu menurunkan kadar kolestrol dalam darah. Selain itu juga membantu menjaga kesehatan fungsi saluran pencernaan dan membantu menurunkan kadar kolestrol dalam darah. Kandungan camilan Diasweet Litebite yang terbuat dari bahan alami dan lemak nabati juga bersahabat untuk dikonsumsi bagi kamu yang vegetarian.



Diasweet sendiri memiliki 3 jenis produk (termasuk Litebite), yakni produk Diasweet (low calories sweetener) buat yang ingin mengganti gula biasa dengan gula rendah kalori, Litesip (skim milk) minuman lezat bernutrisi, bebas gula & rendah lemak, dan Litebite (snack) snack / camilan lezat bebas gula dengan serat yang baik untuk tubuh. Jadi kamu bisa memilih produk Diasweet yang kamu suka sesuai dengan kebutuhan mu. Kalo kamu sendiri kira-kira akan pilih produk Diasweet yang mana? ๐Ÿ˜ƒ

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog "Define Your Diasweet" oleh Diasweet

6 comments:

  1. AAAH I NEED THIS!!!
    Wanita acem aku doyan ngemil sambil tiduran..... harus cari snack rendah lemak dan kalori kayak giniiii!!!!

    coba di, testernya kirimkan 2 dus ke kostankuuuuu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain Han rasanya juga enak, tapi emang rasanya ga segurih snack MSG pd umumnya wkwk.

      Haha kalo aku yang punya aku kirim deh testernya ke kamu :p

      Delete
  2. Wahh, aku taunya cemilan sehat dari produk lain.. Ini produk baru ya? Coba ahh nyari di supermarket.. Biar 2017 makin sehat cemilannya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah boleh mba di coba camilan dari si Diasweet. Iya ini produk baru mba ^^. Haha iya resolusi 2017 biar makin sehat :)

      Delete
  3. Mba, percaya deh, setiap artikel mba menginspirasi saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mas Maulani ga enak jdnya dipuji haha.
      terima kasih sudah mampir ya :)

      Delete