WHO'S ANANDIC?


Andi Cintana Nurmilad, biasa dipanggil Ana adalah keturunan Bugis yang lahir dan tinggal di Jakarta. Ia selalu menyukai segala hal tentang Jepang dan sangat concern dengan beberapa isu sosial, terutama tentang pendidikan - anak, hak asasi manusia dan lingkungan, selain itu ia juga senang dengan fotografi, design, menggambar dan aktifitas volunteer. Ia merupakan freelance food writer, dan volunteer di beberapa komunitas, serta Independent Consultant - Social Media Evaluator di APPEN, Inc.

Sudah menulis blog sejak tahun 2008, namun sempat terhenti. Ia kemudian memutuskan untuk membuat blog baru di tahun 2011 dengan nama "I SHARE EVERYTHING" (konten bahasa inggris) yang dibuat untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggrisnya. Kemudian setelah beberapa tahun nge-blog dan blog-walking menginspirasi dia untuk mengubah konsep dan konten blongnya, yaitu lebih banyak membahas tentang hal-hal yang ia sukai.

Pada tahun 2014, ia memutuskan untuk mengganti nama blognya menjadi www.theanandic.com - "THE ANANDIC: Passion Journal" yaitu personal blog yang banyak menuliskan tentang hal-hal yang ia sukai dari mulai kuliner, kegiatan volunteer, travel, serta pengalaman dan perjalanan pengobatannya sebagai pejuang kanker ovarium. Saat ini statistik viewers THE ANANDIC: Passion Journal mencapai 250.000, dengan rata-rata viewers 300 - 1.000/hari.

THE ANANDIC: Passion Journal telah memenangkan beberapa lomba blog dan bekerjasama dengan beberapa event / restaurant / media untuk liputan event, food tasting, food blogger gathering dll. - bisa lihat portofolionya disini. 

Pertanyaan, undangan event, endorsement, business inquiries (job review, partnership, ads)  dll. bisa hubungi via πŸ“© andi.cintana@yahoo.com atau kontak saya disini ⬎


P.S: Every culinary review whether i'm sponsored or not, its truly 100% based on my opinion

Terima kasih sudah berkunjung, silahkan follow saya di Twitter @anandic dan Instagram @anandic apabila berkenan. Mention / DM saya saja jika ingin di follow back ya πŸ’•